Mencapai program GRC Terpadu

Sistem GRC yang terintegrasi memberikan pandangan risiko di berbagai perusahaan tanpa data yang kaku atau kaku dari teknologi warisan. Blog kedua ini yang merupakan bagian dari seri Breaking the GRC Mold kami melihat bagaimana mencapai pendekatan terintegrasi terhadap manajemen risiko.

  1. Sistem lama menghambat GRC di semua perusahaan karena merekatidak fleksibel, memiliki data silindan dan tidak menawarkan pandangan risiko 360 derajat.
  2. sebagai strategi Resiko perlu berevolusi dan beradaptasi dengan cara yang berfokus pada ancaman yang terkait dengan perubahan dalam lingkungan peraturan dan persaingan
  3. GRC Integrated menciptakan efisiensi dan menghemat uang, dan mengekspresikan pandangan holistik risiko perusahaan

Untuk mengejar filosofi manajemen risiko terpadu yang berpusat pada data, penting untuk mengetahui di mana data Anda disimpan, cara mengambilnya, dan yang paling penting bagaimana menghubungkan semua data yang relevan. Komponen-komponen ini memastikan pandangan yang lebih lengkap tentang profil risiko Anda, dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang potensi dampak risiko di seluruh bisnis.

Banyak perusahaan tanpa pandangan risiko 360 derajat, terutama karena keterbatasan dalam teknologi warisan. Solusi generasi sebelumnya kurang fleksibel dan sedang dilaksanakan untuk mengatasi hanya peraturan atau proses risiko tertentu. Alih-alih memberikan kelincahan untuk mendefinisikan dan mengotomatisasi persyaratan pelaporan, pengguna sering menghasilkan informasi statis dengan relevansi terbatas. Pendekatan ini telah menyebabkan penurunan dalam keterlibatan, bekerja di luar sistem dan frustrasi secara keseluruhan

Teknologi terbatas

Memahami profil risiko Anda hampir secara real time jarang mungkin dengan teknologi usang, tetapi dalam lingkungan regulasi saat ini banyak organisasi masih berurusan dengan data tersembunyi yang tidak mudah diintegrasikan dengan proses bisnis.

Selanjutnya, organisasi mengalami kesulitan melihat lanskap kontrol penuh mereka dipetakan terhadap risiko yang mereka hadapi; baik di tingkat perusahaan atau melalui lini bisnis. Semuanya bermuara pada kelincahan.

Sistem ini tidak memberikan pandangan komprehensif tentang lanskap risiko dan tidak dapat mengumpulkan data yang berbeda untuk memberikan wawasan yang jelas kepada pengguna akhir, yang mereka butuhkan. Memenuhi tuntutan regulasi Meskipun peraturan tidak secara eksplisit mengharuskan perusahaan untuk beralih ke pendekatan GRC yang terintegrasi, mempertahankan biaya kepatuhan secara efektif memerlukan penggunaan teknologi yang kuat.

Seperti dicatat oleh Gartner dalam laporan Siklus Dekoratif 2017 untuk Manajemen Risiko: “Untuk memahami cakupan risiko sepenuhnya, organisasi memerlukan pandangan menyeluruh dari semua unit bisnis dan fungsi risiko dan kepatuhan, serta mitra bisnis utama, pemasok, dan entitas outsourcing. Sebagai hasilnya, solusi teknologi baru muncul untuk meningkatkan sifat kolaboratif dari manajemen risiko, baik di dalam maupun di luar organisasi. ”Platform GRC terintegrasi yang mendukung pemantauan data dan model risiko secara dekat dan real-time menawarkan cara perusahaan untuk mengikuti perubahan tingkat regulasi dan mendapatkan keunggulan pada pesaing yang masih bergantung pada sistem kuno.

Mengapa GRC terintegrasi menjadi prioritas?

Banyak perusahaan tidak dapat melihat atau bertindak berdasarkan risiko yang mereka hadapi – indikator kunci ada di sana, tetapi tersebar di danau data yang tidak terstruktur. Mengelola risiko dari tingkat perusahaan membutuhkan investasi dalam sistem modern dan terbuka, yang memanfaatkan semua data yang relevan, melaporkan apa yang penting dan memperingatkan mereka yang diberdayakan untuk mengambil tindakan. Namun, ini adalah jalan dua arah – profesional yang berisiko harus menambang informasi ini untuk risiko di cakrawala, daripada mengandalkan peringatan, tetapi sekali lagi, sistem terbuka adalah apa yang diperlukan untuk pendekatan ini menjadi efektif.

Wawasan risiko yang akurat

Masukkan Risiko Terhubung – lebih dari sekadar teknologi GRC lain untuk mengelola kontrol risiko dan taksonomi. Ini adalah platform yang memanfaatkan banyak sumber informasi risiko yang mungkin dimiliki perusahaan, tetapi sampai sekarang, tidak ada cara untuk mengintegrasikannya.

Connected Risk menyediakan solusi untuk para profesional risiko dan pemimpin bisnis; solusi yang dapat diadaptasi oleh pengguna untuk tetap sejalan dengan perubahan kebutuhan bisnis dan kewajiban pengaturan.

Dengan kecepatan data seluler dan yang dibuat saat ini, sangat penting untuk bekerja dengan mitra teknologi yang dapat membantu Anda memfilter informasi penting dan relevan untuk mendapatkan wawasan risiko yang paling akurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *